Kota Tangerang Masih Kaji Penerbitan SIKM

RUTIN LAKUKAN CHEKPOINT DI TITIK PERBATASAN

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kota Tangerang masih mengkaji soal penerbitan Surat Izin Keluar Masuk (SIKM). Sebab, kota seribu industri itu mengkalim sudah melakukan pemeriksaan di setiap titik perbatasan antara Jakarta, Bogor dan lainnya.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, maka itu pihaknya masih mengkaji dan membahas dengan sejumlah terkait perihal penerbitan SIKM.

“Jadi kita kaji dan bahas, Kota Tangerang nggak kelewat, kayak di Bitung (Kabupaten Tangerang,red) di situ ada pemeriksaan,” terang Arief saat dijumpai di Masjid Raya Al Adzhom, Rabu (3/5/2020).

Arief menjelaskan, pihaknya beberapa waktu lalu meminta kepada gugus tugas tingkat RW apabila ada pendatang baru atau balik, harus dimintai surat keterangan sehat.

Memastikan mereka minta surat keterangan kesehatan. Apakah itu rapid tes atau PCR untuk bisa tinggal kembali di lingkungannya,” tukasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE