HUT RI 76

Dua Pemuda di Kota Tangerang Korban Penembakan Misterius Masih Jalani Perawatan

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dua pemuda di Kota Tangerang, Fahru Roji dan Ikhsan Anshari Ritonga yang menjadi korban penembakan misterius saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

Seperti diberitakan sebelumnya, kedua korban yang merupakan anggota Sapma Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang diduga menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal pada Jumat (4/6/2020) lalu.

Kepala Bagian Humas RSUD Kabupaten Tangerang, Mohamad Rifki mengatakan, saat ini kedua korban masih dalam penanganan tim medis RSUD Kabupaten Tangerang. “Belum (dibedah) tapi saat ini kondisi kedua korban Alhamdulillah lebih stabil,” kata Rifki saat di konfirmasi Senin (8/6/2020).

Rifqi menyebutkan, bahwa keduanya harus menjalani operasi untuk mengeluarkan peluru yang diduga bersarang ditubuh korban. “Besok rencananya mau CT-scan untuk mengetahui letak persisnya,” ujarnya.

Rifqi menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan petugas kepolisian untuk hasil operasi nanti. “Yang pasti kami akan koordinasi dengan kepolisian,” pungkasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments