HUT RI 76

Duh! Jelang Pilkada Ketua BSPN PDI-P Kota Tangsel Dilaporkan Polisi Karena Hal Ini

PDI-P BELUM MENENTUKAN BAKAL CALON PILKADA TANGSEL

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Badan Saksi Pemilu Nasional (BPSN) PDI-P Kota Tangsel dilaporkan ke polisi lantaran dianggap telah mencemarkan nama baik seseorang.

Sebelumnya beredar petisi dukungan agar kader internal partai berlambang banteng moncong putih itu maju dalam Pilkada Kota Tangsel 2020.

Disebutkan bahwa DW dilaporkan ke Polres Tangsel oleh salah satu pencetus petisi bernama Oh Ie Ik. Menurutnya, DW diduga telah mencemarkan nama baiknya melalui komentar di salah satu instagram milik sahabatnya berinisial MS.

Dia melanjutkan bahwa laporan ke Polres Tangsel itu dengan Nomor LP/602/K/lV/2020/SPKT/Res Tangsel ditandatangani Bripka Sugiantoro.

“Dia (DW) menulis di akunnya teman saya, di instagram. Dia jelas-jelas mencemarkan nama baik saya, karena dia menuduh saya melakukan konspirasi, melakukan pemalsuan tanda tangan,” ungkap Oh Ie Ik, Sabtu (13/6/2020) malam.

Ie Ik mengaku tidak mengerti sama sekali soal tanda tangan palsu yang dituduhkan oleh DW kepadanya.

“Sudah saya laporkan ke Polres Tangsel, hari Kamis (11/6) lalu,” ungkapnya.

Ie Ik jelaskan, sebelum DW di laporkan ke Polres Tangsel, Ie Ik sudah meminta agar DW membuktikan tuduhan konspirasi dan tanda tangan yang telah di palsukan tersebut seperti apa. Namun DW tidak merespon.

“Suatu hari kemudian saya ngomong, itu agar di cabut itu postingan mu, kalau ngak akan berurusan dengan hukum,” beber Ie Ik.

Menurutnya, tak hanya dirinya yang merasa nama baiknya tercemar. Ada beberapa orang inisiator acara petisi dukungan kepala daerah lainnya yang merasa tersinggung. Diketahui, acara petisi dukungan kepala daerah itu sendiri berlangsung pada Kamis lalu di kawasan Taman Kota l, Serpong.

“Teman-teman yang tanda tangani surat petisi itu tersinggung dengan komen DW di akun instagram teman saya itu. Karena komennya tidak di hapus, saya laporkan ke polisi. Saya berharap bisa di proses secara hukum,” pungkasnya. (sg/red)

 

Disarankan
Click To Comments