Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Prabowo: Bangga Serahkan Rekom Muhamad-Saraswati Jadi Paslon Pilkada Tangsel

MENGGUGURKAN SPEKULASI NAMA BAKAL PASLON LAIN

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Bakal pasangan calon (Paslon) Pilkada Kota Tangsel Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo resmi mendapat rekomendasi pencalonan dari Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Gerindra resmi mendukung pasangan walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel),” kata Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020).

Bakal calon (Balon) walikota adalah Muhamad yang nanti berpasangan dengan Balon wakil walikota Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Menurut Prabowo, Paslon ini yang akan turun dalam Pilkada Tangsel ini merupakan kader terbaik yang nantinya mengabdi membela kepentingan masyarakat.

“Saya dengan bangga menyerahkan rekomendasi ini untuk Drs H Muhamad sebagai bakal calon walikota dan Rahayu Saraswati sebagai bakal calon wakil walikota Tangerang Selatan,” tegas Prabowo.

Saat menyerahkan rekomendasi hadir Sekjen DPP PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto, serta kedua bakal calon yakni Muhamad dan Rahayu Saraswati.

Rekomendasi yang diserahkan langsung Ketum DPP Gerindra disaksikan Sekjen DPP PDI-Perjuangan menggugurkan spekukasi sejumlah nama yang sempat beredar untuk mendampingi Muhamad sebagai calon walikota. (red/yud)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...