Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Penjelasan PKS, Karena Hal Ini Rekom Ruhamaben Terganjal di Pilkada Tangsel

REKOMENDASI PILKADA TANGSEL TURUN 17 AGUSTUS

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – PKS menyebut bulat mendorong kader internal dalam Pilkada Kota Tangsel. Menurut DPP PKS, tertahannya surat keputusan (SK) rekomendasi Ruhamaben sebagai bakal calon wakil walikota Tangsel mendampingi Siti Nur Azizah lantaran sejumlah hal.

Budi Prayogo Bapilu DPP PKS Wilayah Banten, Jabar, dan DKI mengatakan, keputusan presiden PKS perihal pencalonan kader internal sudah ditandatangani sekitar tiga minggu yang lalu.

“Tapi karena ada yang kena covid, lalu kantor DPP kita lockdown, ya kita tunda semua aktifitasnya, dan insyallah SK buat Ruhamaben itu pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang akan turun,” ujarnya saat pelantikan tim pemenangan di Aula DPD PKS Tangsel, Minggu (9/8/2020).

Sementara menurut Agus Winarjo, Ketua DPD PKS Tangsel bahwa SK Ruhamaben kader internal akan diserahkan saat momen hari kemerdekaan 17 Agustus nanti.

“Dan memenangkan Azizah-Ruhamaben ini memang ngga bisa asal slonong aja, tapi harus jelas, karena harus menunggu instruksi presiden (PKS). Dan SKnya dari presiden nanti insyallah pada tanggal 17 Agustus 2020,” katanya saat pelantikan.

Pelantikan tim internal PKS ini dalam upaya memenangkan pasangan Azizah dan Rumahamaben.

Tim ini antara lain dari delapan (8) orang anggota dewan dibawah ketua fraksi PKS Tangsel, Lintang, dan wakil Ketua DPRD Tangsel Mustofa.

Beberapa wilayah dapil kecamatan se Tangsel antara lain, ada Hendra (Ciputat), Paramita (Setu), Santi (Pondok Aren), Sinta (Pamulang), Sudarso (Serpong Urara), Lintang (Ciptim), akan dibantu Mulyanto, selaku Scnya tim pemenangan Azizah- Ruhamaben di Pilkada Tangsel.

“Bahwa tim pemenangan internal PKS ini telah kukuhkan sebelumnya menjelang Idul Adha lalu,” pungkas Agus Winarjo. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...