Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Wow! Saraswati Buka-bukaan Soal Peranan Kaum Ema di Pilkada Kota Tangsel: Suami Luluh!

IBU DI TANGSEL KONSISTEN TENTUKAN PILIHAN CALON PILKADA

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, bakal calon wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) menyebutkan, kaum ema dalam setiap kontestasi pemilu punya peranan menentukan pemenangan calon.

Kata politisi Gerindra ini, maka kaum ibu di Tangsel tidak perlu ragu menyatakan pilihan calon di pilkada Kota Tangsel Desember mendatang.

“Saya dari dulu, dari 2013 saya maju (dalam pemilu), saya melihat bahwa ibu-ibu, emak-emak ini sebenarnya adalah kunci,” kata Saras saat bertatap muka dengan ibu-ibu yang tergabung dalam Haji Muhammad Center (HMC), di Resto Kampoeng Anggrek di Jalan Raya Buaran Viktor, Serpong, Rabu (12/8/2020).

Dia percaya pilihan politik seorang ibu di sebuah rumah tangga bakal diikuti anggota keluarganya yang lain, termasuk suami.

“Kalau seorang ibu sudah menentukan pilihan, suami mau ke mana pun dia tidak akan berpaling, dia pasti akan setia dengan pilihannya. Itu memang kunci,” ucap Saras.

Dalam pertemuan tersebut, Saras yang berpasangan dengan calon Wali Kota Tangsel, Muhammad, mendapatkan dukungan penuh dari kelompok para ibu yang menamakan diri Emak-Emak Militan Muhammad.

Kepada para pendukungnya, Saras berpesan agar ikut menjaga perolehan suara pasangan Muhammad-Saras di Pilkada 2020.

Saras mengaku tahu ada pihak-pihak yang akan menghalalkan segala cara untuk mengalahkan pasangan Muhammad-Saras.

Karena itu, agar Tangsel mendapatkan pemimpin yang benar-benar siap bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Saras berharap emak-emak Tangsel mengajak anggota keluarga dan para tetangga memberikan hak suara di Pilkada Tangsel 9 Desember 2020.

“Ada pihak-pihak yang tidak menginginkan kita menang dan pasti akan menghalalkan segala cara. Karena itu, bukan hanya TPS-nya yang dijaga tetapi juga kotak suaranya. Langsung ajak keluarga dan tetangga bareng-bareng ke TPS, itu dijadikan gerakan emak-emak,” serunya. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...