Anies Sebut Penanganan Covid-19 di Jakarta Berjalan Baik

DISAMBANGI KSAD DAN WAKAPOLRI

JAKARTA,PenaMerdeka – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyebutkan penanganan Covid-19 di Jakarta berjalan baik. Hal itu dikatakannya saat disambangi Wakil Ketua Pelaksana Komite Kebijakan Penanganan Covid-19, KSAD Jenderal Andika Perkasa dan Wakapolri Gatot Edy Pramono.

Katanya, pemerintah dan masyarakat harus bisa bersama-sama melaksanakan 3 M dan 3 T untuk mengendalikan Covid-19.

Ia menuturkan, kedatangan KSAD dan Wakapolri untuk berdiskusi tentang langkah-langkah penanganan Covid-19 yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Termasuk, soal strategi besar dan proses pelaksanaan tandem 3 M dan 3 T.

Tiga M itu dilakukan masyarakat, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, dan menggunakan masker. Sedangkan 3 T dilakukan pemerintah, yaitu testing, tracing dan treatment.

“Jadi itu bersama dan sejauh ini berjalan dengan baik. Harapannya ke depan bisa kita laksanakan di berbagai tempat 3 M dan 3 T untuk pengendalian Covid–19 ini,” terang Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (18/8/2020).

Anies berharap kerjasama yang dilakukan pemerintah daerah dengan TNI-Polri yang sudah berjalan baik selama ini bisa diteruskan di waktu yang akan datang.

“Kami di Jakarta merasa terhormat Bapak KSAD dan Wakapolri datang berikan kesempatan kepada kita untuk menjelaskan apa yang kita kerjakan. Kami berharap kerjasama yang baik ini bisa terus dilakukan,” ujarnya. (Jirur)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...