Berbarengan Malam Muharam, MS Kukuhkan Tim Pemenangan Pilkada Kota Tangsel

TERGABUNG PARTAI BESAR TIM PEMENANGAN DIMINTA KERJA KERAS

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Bakal pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (MS) resmi mengukuhkan tim pemenangan Pilkada kota Tangsel 2020.

Pengukuhan berbarengan saat Malam Satu Muharram. Digelar di Sekretariat Bersama (Sekber) Restoran Kampung Anggrek, Jalan Raya Buaran Viktor Nomor 81, Serpong, Tangsel, Jumat (28/8/2020) malam.

Surat Keputusan (SK) bernomor istimewa itu bakal paslon MS disebutkan sebagai penanggung jawab tim pemenangan.

Dalam SK juga mencantumkan Manimbang Cahyadi sebagai ketua umum tim pemenangan MS. Lalu ada dewan pembina sebanyak 13 orang.

“Saya ingin bertanya apakah bapak-bapak bersedia menjadi Tim Pemenangan saya dan Saraswati, apakah siap bekerja ikhlas, apakah siap bekerja keras? Untuk itu saya mengukuhkan, dengan mengucap bismillah, tim pemenangan Muhamad-Saraswati secara resmi saya kukuhkan,” ucap Muhamad saat memimpin sumpah, Jumat (28/8/2020).

Muhamad menambahkan, meski didukung kekuatan partai-partai politik besar, bersama Saraswati tetap bekerja keras.

Selain itu, kedepan harus juga bisa berbagi tugas meraih dukungan penuh dari warga Tangsel.

“Sekarang di belakang kita ada Gerindra, PDIP, PAN, Hanura, dan PSI yang mudah-mudahan sebelum daftar ke KPU bisa deklarasi, dan banyak lagi. Saya dengan Ibu Saraswati berbagi tugas, saya urus ini, Ibu Saraswati urus itu. Besok-besok masih ada beberapa partai yang mau gabung juga,” ucapnya menegaskan. (sg)

Disarankan
Click To Comments