Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Warga Ngeluh Soal Parkir Truk di Jalan Pantura Tambak Kabupaten Serang

MINTA PEMERINTAH AMBIL TINDAKAN

KABUPATEN SERANG,PenaMerdek – Warga Citawa, Tambak, Kibin, Kabupaten Serang mengeluh soal keberadaan parkir truk di bahu Jalan Raya Pantura yang disinyalir milik salah satu perusahaan batu apung.

Selain warga, disebutkan pengguna jalan juga dianggap menjadi terganggu dengan keberadaan parkir secara sembarang.

Pasalnya, potensi akan membahayakan pengguna jalan dari arah Jakarta Serang dan sebaliknya. Mengingat kawasan ini merupakan kawasan industri .

H Mumu warga yang dekat dengan lokasi tempat berjejer truk terparkir mengatakan, memang sudah berlangsung lama.

“Kalau mobil-mobil itu memang sering parkir di situ. Memang dari dulu, tapi ke sini-sini semakin banyak,” katanya saat ditemui di lokasi, Minggu (20/9/2020).

Ia mengungkapkan jika masyarakat pernah juga komplain ke pihak perusahaan, namun semenjak menajemen di perusahaan baru, parkir liar kembali marak.

“Dulu pernah ditegur, tapi semenjak ada manajemen baru, truk yang terparkir ini malah tambah,” katanya.

Ia berharap, pemerintah dapat menindaknya, karena dapat membahayakan pengguna jalan dan warga sekitar yang mau menyebrang.

“Inikan sangat membahayakan, kedua bahu jalannya di gunakan pake parkir, kan jadi sempit, apalagi mobil di sini banyak dan suka ngebut, dikhawatirkan ada warga yang menyebrang tidak terlihat karena terhalangi mobil-mobil ini,” harapnya.

Sementara itu, Anas salah seorang pengendara mengaku juga khawatir dengan adanya parkir mobil-mobil itu.

“Iyah jelas ini membahayakan kami, kan lalu lintas ramai, dengan adanya parkir mobil di kedua sisi jalan, kan jalan nambah sempit,” katanya. (dra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...