Selama Satu Bulan, Kasus Aktif Covid-19 Turun 7,07 Persen

ANGKA KESEMBUHAN 7,37 PERSEN

JAKARTA,PenaMerdeka – Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19, Doni Monardo mengatakan bahwa kasus aktif covid-19 saat ini turun sebanyak 7,07%. Jumlah penurunan tersebut tercatat selama satu bulan terakhir.

“Data yang ada bahwa kasus aktif selama satu bulan terakhir ini telah turun sebanyak 7,07%,” ujar Doni dalam koferensi pers Perkembangan Terkini Penanganan COVID-19, dari Media Center Satgas COVID-19 Graha BNPB Jakarta, Sabtu (14/11/2020).

Doni juga mengatakan angka kesembuhan dari COVID-19 pun mengalami peningkatan yaitu sebesar 7,34%.

“Dan tentunya ini adalah berkat kerja keras seluruh komponen masyarakat, para pemerintah, para pimpinan di daerah, ketua Satgas, relawan didukung oleh TNI dan Polri, tentunya juga adalah para tenaga kesehatan dokter perawat dan petugas medis lainnya yang telah berjibaku bekerja keras untuk lebih banyak lagi memberikan kesembuhan kepada pasien di rumah sakit,” paparnya.

“Kita harus memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, apakah relawan tenaga dokter dan kesehatan dan semuanya yang telah selama delapan bulan terakhir bekerja keras mengendalikan COVID-19 di Tanah Air,” tegas Doni. (jirur)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...