Pangdam Jaya Salurkan 1.500 Sembako di Kota Tangerang

MASYARAKAT TERDAMPAK CORONA

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka Pangdam Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman menyalurkan sebanyak 1.500 sembako di Vihara Yang Sen Bio, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Bantuan tersebut untuk masyarakat sekitar yang terdampak covid-19.

“Hari ini saya beserta Muspida Kota Tangerang memberikan bantuan sosial kepada masyarakat korban terdampak covid-19. Selain itu masker dan hand sanitizer,” ujarnya, Rabu (10/2/2021).

Dudung menjelaskan, pihaknya memberikan bantuan tersebut karena kasus covid-19 meningkatkan dan masyarakat perlu masker dan lainnya untuk kembali meningkatkan perekonomian.

“Ini bermanfaat untuk masyarakat. Saya pantau di Kota Tangerang tidak kesadaran masyarakat sudah lebih baik lagi,” katanya.

Dudung menambahkan, masyarakat terdampak covid-19 pasti perekonomian terganggu. Baik dari keluarga, saudara, dan masyarakat lainnya. Oleh karenanya, pihaknya memberikan bantuan.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, mengimbau agar masyarakat yang melaksanakan ibadah Imlek agar memperhatikan protokol kesehatan. Sebab, kasus covid-19 sedang meningkat.

“Kemarin ada imbauan dari Menkes di tengah pandemi yang tinggi ini tentu beribadah di optimalkan di rumah. Kalau di rumah ibadah berahap protokol kesehatannya di tingkatkan,” jelasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tuliskan pesan anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE