APTISI Banten Apresiasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Dosen di Kota Tangerang

BANYAK INTERAKSI DI KAMPUS

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) wilayah IV Banten mengapresiasi vaksinasi covid-19 bagi para dosen yang ada di Kota Tangerang.

Ketua APTISI wilayah IV Banten, Dr. P.O Abbas Sunarya mengatakan, sangat mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Tangerang yang sudah melaksanakan vaksinasi kepada dosen.

“Ya menurut saya baik yah adanya vaksinasi untuk para dosen ini,” ujarnya usai melaksanakan vaksinasi covid-19 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jum’at (5/3/2021) kemarin.

Sebab, lanjut Abbas interaktif di kampus banyak sekali orang yang berdatangan. Baik itu untuk melakukan bimbingan ataupun penelitian.

“Karena di kampus orang datang terus, mau bimbingan mau penelitian sama kaya di kampus-kampus lain,” katanya.

Abbas pun meminta, secara terjadwal juga pemerintah bisa memprioritaskan penyuntikan vaksin virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

“Kalau bisa secara schedule ini bisa diprioritaskan untuk perguruan tinggi, bukan berarti saya membela. Artinya kenapa ini dikatakan ya kalau di kampus-kampus kan tidak sepi,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah memastikan seluruh pelayan publik sudah divaksinasi pada gelombang kedua kali ini. Hal itu agar pencegahan penyebaran Covid 19 lebih optimal.

“Yang sudah divaksin pelayanan publik seperti guru, dosen, transportasi umum, lapas termasuk imigrasi, wartawan itu sudah kita lakukan,” tuturnya.

“Dan kita berharap sebenarnya tambahan vaksin supaya masyarakat ini bisa lebih optimal lagi dalam melakukan pencegahan covid 19 di Kota Tangerang,” tukasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments