HUT RI 76

Tak Tahan Sering Disetubuhi Ayah Kandungnya, Gadis Putri di Cisauk Kabur Dari Rumah

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Seorang remaja berusia 16 tahun diduga diperkosa oleh ayah kandungnya di Desa Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang. Akibat kelakuan bejat sang ayah, gadis itu pun kabur dari rumah.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin membenarkan kejadian tersebut. Dugaan aksi pemerkosaan itu dilakukan oleh W (49) terhadap putri kandungnya yang berinisial A (16).

“Korban inisial A, 16 tahun,” ujar Iman saat dikonfirmasi, Jumat (30/4/2021) dini hari.

Kendati demikian, Iman belum menjelaskan secara rinci kronologi dan waktu kejadian pencabulan anak oleh ayah kandungnya itu. Namun, insiden tersebut dilakukan W di kediamannya yang terletak di Desa Sampora.

“TKP (tempat kejadian perkara) di rumahnya di Sampora, Cisauk. Bekasi itu tempat anak ditemukan saat melarikan diri,” katanya.

Iman menjelaskan, korban kabur dari rumah dan ditemukan petugas di wilayah Kota Bekasi, setelah sang ibu membuat laporan kehilangan anaknya ke kepolisian.

Iman menambahkan, polisi tengah menyelidiki lebih lanjut dugaan kasus pemerkosaan tersebut. Sementara itu, W telah ditangkap dan dibawa ke Mapolres Tangerang Selatan.

“Pelaku kami yang amankan. Tidak dihakimi warga,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments