HUT RI 76

Brand Lokal Bagi-bagi 1 Ton Beras di Tanah Tinggi Tangerang Bantu Warga Terdampak Corona

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Brand lokal Beeboo Design, menyalurkan bantuan berupa satu ton beras bagi warga di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jum’at (23/7/2021). Hal ini guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Brand yang memproduksi pakaian anak tersebut menyalurkan beras yang dikemas setiap karung berisi lima kilogram.

“Di masa sulit seperti ini sudah saatnya kita lebih sensitif dan mengambil peran kayak apa sih yang bisa kita lakukan untuk orang-orang sekitar. Dimulai dari hal yang kecil deh kayak mastiin tetangga sebelah rumah kita bisa makan atau nggak hari ini,” kata Owner Beeboo Design, Rike Kusuma Dewi.

Rike menjelaskan, pemerintah tak bisa berjuang sendiri dalam menekan pandemi covid-19 tanpa dibantu kepedulian masyarakat. Maka, masyarakat harus mengambil perannya masing-masing.

“Jadi kita nggak bisa tuh sepenuhnya mengandalkan dan membebankan semuanya ke pemerintah, mungkin pemerintah juga sudah maksimal dan jangan sampai pandemi ini justru malah membuat kita jadi apatis karena ingin menyelamatkan diri masing-masing,” jelasnya.

Rike menambahkan, bantuan satu ton beras yang disalurkan Beeboo Design ini diharapkan dapat membantu pemerintah dan warga dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Saya pun termasuk usaha yang merasakan dampak dari pandemi ini tapi mungkin di situ maknanya ketika kita mengalami keadaan kesulitan kita masih mau untuk berbagi. Jadi hari ini melalui Kelurahan Tanah Tinggi mengharapkan bantuan ini dapat lebih tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” katanya.

Sementara itu, Lurah Tanah Tinggi Hadi Ismanto menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pengusaha yang telah peduli membantu warga.

“Saya mengucapkan terima kasih bantuan di tengah pandemi covid-19 ini ada bantuan, karena banyak yang terdampak. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang benar-benar membutuhkan,” tambahnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments