HUT RI 76

KNPI Kota Tangerang Segera Gelar Musda November Mendatang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang segera menggelar musyawarah daerah (Musda) ke X di Puncak Bogor, Jawa Barat pada 12-13 November 2021 mendatang. Kali ini, kepesertan perhelatan tersebut adalah Hardiansyah.

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan, mengatakan gelaran musda setelah menggelar rapat pleno sebagai bentuk dorongan dari hasil Rapat Pimpinan Paripurna Daerah (Rapimpurda) yang dihelat pada, Sabtu (4/9/2021) lalu. Untuk jadwal diserahkan kepada pihaknya mengingat kondisi Indonesia masih dalam pandemi covid-19 agar dapat berkoordinasi dengan pihak tertentu.

“Alhamdulillah, tadi telah kita sepakati bahwa Musda KNPI X akan dilaksanakan pada 12-13 November 2021 mendatang. Untuk lokasi, kita akan gelar di Puncak-Jawa Barat,” ujarnya, Rabu (29/9/2021).

Selain menetapkan jadwal Musda, lanjut Uis pihaknya juga telah menyepakati satu (1) Organisasi Kepemudaan (OKP) yang memiliki double Kepengurusan saat Rapimpurda. 

“Hasil kajian dan Rekomendasi SC Rapimpurda, Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) akhirnya pada malam ini kita juga telah sepakati bahwa yang menjadi kepesertaan pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Tangerang X adalah Hardiansyah,” terangnya. 

Semenatara itu, Ketua SC Ryan Erlangga menjelaskan, prihal tahapan Musda X DPD KNPI Kota Tangerang akan disampaikan kepada masing-masing OKP dan DPK.

“Ya, nanti kita bakal sampaikan kepada semua teman-teman OKP dan DPK, ini baru juga selesai rapat pleno,” tuturnya.

“Yang pasti, tahapan, syarat dan ketentuan lain-lain dalam perhelatan Musda X DPD KNPI Kota Tangerang akan kita sampaikan juga kepada teman-teman media,” pungkasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments