hsn ads Syarifudin Salwani

Ketua Tidar Banten Terpilih, Siap Pertahankan Gerindra Menang di Banten dan Bawa Prabowo Jadi Presiden

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ketua Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (Tidar) Banten resmi diemban oleh Mardiamin Nughroho. Ia menargetkan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang siap mempertahankan Partai Gerindra menang di Tanah Jawara itu dan membawa Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

“Kita disini sebagai Tunas Indonesia Raya yaitu anak kandung dari partai Gerindra. Kedepan kita harus tekad bersinergi. Dan saya sebagai pucuk pimpinan di Banten saya meyakinkan untuk bisa bersinergi dari pusat sampai ke ranting,” katanya dalam kegiatan Musdalub Tidar Banten salah satu hotel di bilangan Kota Tangerang, Sabtu (27/11/2021).

Mardiamin berharap, semua struktur bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Ia pun meminta kepada seluruh struktur untuk tetap menjaga semangat, bersama, dan menjaga kemenangan Partai Gerindra di Banten serta memenangkan Prabowo menjadi Presiden RI.

“InsyaAllah dengan amanah ini saya dan teman-teman harus bisa dan sanggup memenangkan dan mempertahankan Partai Gerindra di Provinsi Banten. Tidar jaya, Gerindra menang, Prabowo presiden,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani, meminta Tidar Banten juga tetap mempercayakan kepercayaan rakyat Banten kepada Gerindra dan Prabowo. Segala kegiatan harus tetap dilaksanakan.

“Anggota DPRD dan DPR harus memperjuangkan seluruh aspirasi, seluruh pengurus Gerindra dan sayap lainnya harus bekerja keras apa yang dikatakan masyarakat lakukan tindakan nyata,” katanya.

“Dalam sejarah di Banten, pemenang Banten selalu berganti ganti, pernah Golkar, PDI Perjuangan, dan sekarang Gerindra. Berganti-gantinya pemenang legislatif di Banten ini yang artinya provinsi ini sangat dinamis. Itu hanya mungkin dilakukan apabila bekerja dengan sungguh-sungguh. Gerindra enggak boleh jauh dari rakyat,” jelasnya. (hisyam)

hsn ads Rafiudin akbar
Disarankan
Click To Comments