Viral! Sopir Angkot Si Benteng Kota Tangerang Diduga Mesum dengan Siswi

SAAT HUJAN MELANDA

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Seorang sopir angkutan kota (angkot) Si Benteng diduga melakukan mesum dengan seorang pelajar wanita. Perbuatan tak senonoh itu dilakukan di dalam angkot dengan nopol B-1201-IT, saat parkir di depan GOR Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten ketika dalam kondisi hujan.

Menurut saksi mata, Putra Rizky perbuatan itu terjadi pada Selasa 21 Desember 2021, sekitar pukul 12.23 WIB kemarin. Ia dan teman-temannya melihat angkot si Benteng berhenti di depan GOR Jatiuwung.

“Saya pikir temen-temen saya ngeliatin apa gitu, tidak tahunya ngeliatin sopir angkot Si Benteng sama seorang pelajar wanita di kursi depan. Si wanitanya sedang tiduran, sedangkan si cowok itu ada di sebelah dia,” katanya seperti melansir akun sosial media Instagram, TangerangNews, Rabu (22/12/2021).

Tampak dalam video, diduga sopir transportasi publik milik Pemerintah Kota Tangerang itu sedang melakukan aksi mesum di area kursi depan angkot Si Benteng.

Rizal dan sejumlah karyawan pabrik di lokasi yang melihat peristiwa itu langsung meneriaki keduanya. Tidak lama, angkot tersebut itu langsung pergi.

“Saya cuma mau kejadian ini terdengar sama Pak Wali Kota atau yang berwajib, agar si sopir klarifikasi kejadian ini. Supaya masyarakat tidak takut naik angkot Benteng dengan adanya kejadian itu,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments