Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Benda Gelar Vaksinasi Sekaligus Bagikan Makanan Siap Saji

400 BOX DAN 500 DOSIS DISIAPKAN

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara 2022, Polsek Benda menggelar vaksinasi covid-19 di wilayahnya. Tak hanya itu, kepolisan juga membagikan makanan siap saji kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kami jajaran Polsek Benda melaksanakan kegiatan polri berbagi. Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76,” ucap Kapolsek Benda, Kompol Endang Sukmawijaya, Kamis (30/6/2022).

Endang menjelaskan, pembagian makanan gratis sebanyak 400 box kepada masyarakat tersebut berlangsung di Kampung Rawa Bambang, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda. 

“Target kita membagikan 400 box nasi dan di lokasi kami siapkan juga gerai vaksin bagi masyarakat yang belum vaksin. Baik dosis 1, 2 dan booster, hari ini kami siapkan 500 dosis dan itu setiap hari juga ada,” katanya.

Endang berharap, dengan adanya kegiatan tersebut mudah-mudahan bermanfaat kepada masyarakat dan mengharapkan keberkahan.

“Alhamdulillah kami lihat masyarakat sungguh antusias. Untuk di wilayah Benda sudah mencapai 60 persen yang di vaksin. Kami akan mengejar masyarakat yang belum tervaksin,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments