hsn ads Syarifudin Salwani

Menepi di Tol Tangerang-Jakarta, Sopir Truk Ini Dirampok Lalu Dibuang di Bogor

TUNGGU JAM OPERASIONAL

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – MI (29), seorang sopir truk mengalami perampokan di Tol Tangerang-Jakarta KM 31 oleh orang tidak dikenal, bahkan korban diikat dan dibuang pelaku di wilayah Desa Pabuaran, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. 

Insiden tersebut terjadi pada Selasa (28/6/2022) sekira pukul 20.30 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Zamrul Aini, mengatakan bermula saat korban yang mengendarai truk sedang berhenti di bahu jalan tol untuk beristirahat. Tiba-tiba, datang lima pria tak dikenal yang menodongkan senjata api kepadanya.

“Korban saat itu hanya sendiri, tidak ada kernet. Dirinya sedang menepi di bahu jalan sambil menunggu jam operasional truk,” ucapnya saat dihubungi wartawan, Jum’at (1/7/2022).

Zamrul menjelaskan, kelima pelaku langsung melumpuhkan korban dengan mengikat tangan dan kakinya. Kemudian bagian matanya ditutup dengan lakban. Setelah tidak bisa berbuat apa-apa, korban dipindahkan ke mobil kecil yang diduga milik pelaku.

“Pelaku membuang korban dipinggir jalan dan membawa kabur truk beserta isinya,” ujar Kapolres. 

Dari video yang beredar, korban ditemukan warga dalam keadaan terikat dengan posisi telungkup di atas tanah. Warga sempat membuka ikatan tali di badan korban. Terlihat wajah korban dalam keadaan lemas. 

Zamrul menambahkan, pihak kepolisian kini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengumpulkan bukti-bukti dari kasus tersebut. (hisyam)

hsn ads Rafiudin akbar
Disarankan
Click To Comments