Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

1 Pria Tewas Terjebak Api Saat Terjadi Kebakaran Pabrik di Curug Tangerang

71

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Satu orang tewas akibat kebakaran pabrik aluminium di kawasan pergudangan Citra Bumi Kendari (CBK) Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Selain Triyono (40) yang tewas yang hangus terbakar lantaran terjebak dalam kobaran api, namun ada tiga orang pekerja lainnya, Salimi (60), Ari dan Amin yang beruntung hanya mengalami luka bakar saja akibat peristiwa nahas itu.

AKP Alexander Yurikho, Kasat Reskrim Polres Tangsel menjelaskan, kebakaran pabrik aluminium terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, ketika Kirman selaku manajemen kawasan CBK meminta Triyono dan Salimi merenovasi gudang kosong yang posisinya bersebelahan denga PT Aluminium Indonesia.

“Pada saat Triyono sedang mengelas salah satu tiang di gudang tersebut, terjadi percikan api,” terang Alexander, Kamis (6/9/2018).

Alexander menambahkan, peristiwa kebakaran pabrik bermula saat percikan api itu menyambar gulungan aluminium yang berada di dalam gudang milik PT Aluminium Indonesia. Api merambat dengan cepat, sehingga karyawan lain juga mengalami luka bakar.

“Korban Salimi, mengalami luka bakar, kemudian korban Ari dan Amin yang sedang bekerja di PT Aluminium juga mengalami luka bakar,” jelasnya.

Alexander mengatakan, api semakin membesar membakar pabrik aluminium. Kemudian api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 17.00 WIB dengan bantuan lima unit mobil pemadam kebakaran.

“Korban Triyono ditemukan meninggal dunia dalam posisi mengenaskan hangus terbakar di dekat kompresor las,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...