PDI Perjuangan Kota Tangerang Door to Door Kenalkan KTP Sakti Sambil Bagikan Belasan Ribu Telur ke Warga

SEKALIGUS HIMPUN ASPIRASI

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangerang, Banten melakukan blusukan door to door memperkenalkan program KTP Sakti, Sabtu (30/12/2023). Kegiatan itu pun sekaligus membagikan belasan ribu telur kepada warga.

Sekertaris DPC PDIP Kota Tangerang, Andri S Permana mengatakan, KTP Sakti merupakan program unggulan Capres dan Cawapres RI nomor 3 Ganjar-Mahfud. Program ini akan mengintegrasikan seluruh data kependudukan dan data penerima bantuan pemerintah dalam satu kartu, yaitu KTP.

“Dengan KTP Sakti, maka bantuan pemerintah akan tepat sasaran. Tidak ada lagi double accounting data, sehingga bantuan tidak tepat sasaran,” ucapnya dalam keterangan yang diterima.

Andri menyebutkan, kegiatan tersebut adalah untuk menyapa masyarakat di 13 kecamatan dan juga serentak seluruh indonesia, sekaligus juga menghimpun aspirasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Sementara, pembagian telur dilakukan sebagai upaya dalam pemenuhan kebutuhan protein bagi masyarakat.

“Kegiatan ini serentak se-Indonesia dan didasari oleh instruksi DPP PDI Perjuangan untuk dekat dan berpihak kepada masyarakat, dan inilah adalah wujud keberpihakan partai. Kami juga melakukan kerja nyata dengan menghimpun aspirasi yang dibutuhkan oleh masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibodas, Aris Setyomo menambahkan, selama pembagian warga mendapatkan telur ayam sebanyak tiga butir. Hal ini untuk melambangkan nomor paslon Ganjar-Mahfud. 

“Kampanye membagikan telur kepada masyarakat supaya sehat dan manfaat. Pak Ganjar dan pak Mahfud MD peduli kepada pedagang,” pungkasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments