PAN Pastikan Tiket Pilwalkot Tangerang ke Sachrudin

GOLKAR SAMBUT BAIK

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang memastikan bakal memberikan rekomendasi kepada calon wali kota dari partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk tiket perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kota Tangerang mendatang.

Hal itu diungkap Ketua PAN Kota Tangerang, Muhammad Dwiki Ramadhani saat menyambut salah satu bakal calon wali kota Sachrudin ketika mengembalikan formulir penjaringan di kantornya, Jum’at (31/5/2024) kemarin.

“Sesuai amanat Ketua DPP PAN pak Zulkifli Hasan yang mengatakan jika yang mendaftar Pilkada 2024 berasal dari Partai Koalisi Indonesia Maju tidak usah pakai lama langsung rekomendasi saja,” ucapnya.

Dwiki menjelaskan, dalam penjaringan tersebut sudah empat bakal calon wali kota atau wakil wali kota mengembalikan formulir yang nantinya semua akan melalui proses penilaian DPW PAN Banten dan DPP PAN Jakarta.

“Semua hasil penjaringan akan saya tidak lanjuti ke DPW dan DPP,” katanya.

Sementara itu Sachrudin yang juga Ketua Golkar Kota Tangerang menyambut baik apapun keputusan yang diambil PAN, ia pun memahami semua partai memiliki mekanisme dan aturan masing-masing.

Maka itu, ia melanjutkan Golkar Kota Tangerang Tangerang akan tunduk dan patuh serta akan melengkapi semua yang menjadi persyaratan pada setiap partai yang melakukan penjaringan bakal calon wali kota.

“Saya sangat berharap PAN terus berkoalisi dengan Golkar. Dan saya juga telah di tugaskan DPP untuk mencalonkan Wali Kota Tangerang,” katanya.

Sachrudin menambahkan, Partai Golkar ingin memiliki jiwa kebersamaan dengan seluruh partai dalam perhelatan Pilwalkot Kota Tangerang yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.

“Tidak hanya dengan satu atau dua partai semuanya kalo perlu, tentu dengan begitu kita bisa bersama-sama membangun dan mensejahterakan Kota Tangerang tercinta,” tukasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments