Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jelang Idul Adha, Polda Metro Jaya Siap Amankan Jakarta

0

Polisi Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) menggelar apel pasukan pengamanan Idul Adha. Dalam pengamanan ini, Polda Metro Jaya menyiapkan pasukanya serta menurunkan 3.500 personel.

Irjen Pol Moechgiyarto, Kapolda Metro Jaya menjelaskan, Tempat – tempat yang menjadi sasaran pengamanan seperti tempat ibadah, tempat pembagian daging kurban, objek wisata hingga jalan-jalan yang akan dilalui pemudik akan diamankan.

Apalagi libur Idul Adha ini akan menjadi libur panjang didahului weekend (lubur panjang), pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas, jangan sempai terjadi gangguan berupa kejahatan ataupun masalah lalu lintas, ujar Kapolda.

“Tentunya kita akan mengerahkan jumlah pasukan sebanyak kurang lebih 3.500 personel terdiri dari personel Polda Metro Jaya, Pemadam Kebakaran, Satpol PP, Dishub, Jasa Marga kemudian serta di back up oleh TNI yaitu Kodam Jaya,” jelas Kapolda kepada wartawan di Jakarta, Kamis (8/9/16).

Sementara puncak arus mudik libur panjang Idul Adha menurutnya diperkirakan terjadi pada Jumat sore, pasalnya apalagi saat ini tanggal muda jadi memungkinkan mereka akan bepergian ke tempat wisata, berkunjung ke rumah saudara, ujarnya menjelaskan. (agus/dbs)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

libero. mattis velit, Donec nunc commodo Nullam sit id, venenatis ut accumsan