Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Rekomendasi Pilkada Banten, PAN Resmi ke WH-Andika

0 70

DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Banten secara resmi mengusung bakal calon pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy dalam Pilkada Banten. Hal ini sekaligus menjawab sejumlah pengamat yang menilai partai besutan Zulkifli Hasan itu ‘gamang’ menyongsong momen Pilkada serentak tersebut.

“Alhamdulillah SK pengusungan bakal pasangan calon sudah ada di Banten (DPW PAN). Iya secara resmi DPP sudah merekomendasikan pengusungan kepada pasangan Wahidin Halim (WH) – Andika Hazrumy (Andika). Ini juga aspirasi kader PAN dan masyarakat Banten dalam Pilkada kedepan,” ucap Masrori, Ketua DPW PAN Banten kepada Pena Merdeka, Selasa (20/9).

Pasca acara silaturahmi politik yang berlangsung di Kota Serang beberapa waktu lalu sejumlah pihak menilai jika DPW PAN gamang meskipun kata Masrori bahwa hal itu adalah bagian dari dinamika politik. Dan harus disadari keputusan itu berada di wilayah DPP PAN.

Sekarang ini menurut politisi bernampilan kalem ini menyebutkan, ketika surat rekomendasi pengusungan bakal pasangan calon sudah ada di Banten lantas langkah selanjutnya adalah merumuskan strategi pemenangan dengan partai koalisi pengusung.

“Soal deklarasi akan kita rundingkan dahulu dengan internal DPW PAN Banten dan partai pengusung. Memang kader PAN sendiri memilili publik pigur yang lumayan banyak termasuk dari kalangan artis. Kedepan memang ada wacana supaya kader tersebut bisa datang meramaikan dan menyukseskan pemenangan. Tapi nanti tetap akan dikomunikasikan lebih lanjut,” ucapnya menegaskan.

Terkait dengan incumbent Rano Karno yang menyebut bahwa PAN Banten akan merapat ke kubu PDI-P Masrori tidak menanggapi persoalan itu.
“Biarlah persoalan itu berjalan saya tidak ingin mengomentari, tetapi secara bukti PAN mengusung WH-Andika,” tandasnya menjelaskan. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...