Serba-serbi Pilkada, RK tawarkan Permen ‘Damai’ ke WH-Andika

0 121

Saat acara kampanye damai yang digelar KPU Provinsi Banten dalam proses tahapan Pilgub 2017 mendatang di kawasan KP3B Jalan Syeh Nawawi Al-Bantani Kota Serang ada sejumlah hal menarik yang disuguhkan dari pasangan calon.

Saat itu Rano Karno sempat menawarkan permen ke pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumi (WH-Andika). Acara kampanye damai yang dilaksanakan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda pada Jumat (28/10/2016) lalu tersebut memang kontestan calon gubernur dan wakil gubernur berada di kursi paling depan.

Sehingga apa yang dilakukan pasangan calon bisa dilihat oleh masyarakat dan sejumlah mata photographer serta wartawan yang persis bergumul berada di depan panggung.

Yaa saat itu Rano terlihat mengeluarkan sebungkus permen kepada Wahidin Halim. Pria yang akrab disapa WH itu pun lantas tak banyak komentar menerima tawaran si Doel, Andika Hazrumi yang berada dekat dengan WH juga tidak luput ditawarkan Rano.

Tidak terdengar memang apa yang diucapkan Rano ke Andika, tetapi politisi Golkar itu mengambil tawaran permen yang sudah dibuka oleh Rano lalu mengunyah permen tersebut.

Sekelumit peristiswa itu seolah menandakan kedua pasangan ingin mengambil momen bahwa damai permen yang ditawarkan dari petahana Rano ke kompetitornya merupakan sinyal bahwa mereka ingin melangsungkan Pilkada Banten yang damai. (wahyudi/redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...