Dua Klub Besar London Arsenal dan Chelsea Bakal Berlaga di Tiongkok

0 58

LONDON, PenaMerdeka,- Dua klub besar London di Liga Primer Inggris Arsenal dan Chelsea akan berlaga dalam laga pertandingan uji coba yang berlangsung di Tiongkok pada 22 Juli 2017 mendatang.

Beijing menjadi tempat kedua klub asal kota London itu untuk bertanding di luar wilayah Inggris.

Pemberitahuan atas pertarungan pra-musim kedua tim klub besar London itu diumumkan saat pemuncak klasemen sementara Liga Primer Chelsea menjadi tuan rumah di Stamfford Bridge, Sabtu (4/2).

Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Beijing National Stadium yang terkenal sebagai stadion sangkar burung.

“Momen ini akan difokuskan untuk meraih kemenangan kontra Arsenal. Namun demikian diluar itu kami merasa senang bakal pergi ke Tiongkok untuk berlaga di musim panas,” ujar Antonio Conte Manejer Chelsea.

Menurutnya, suporter Chelsea kalau dilihat dari gairahnya di Inggris dan pada musim panas lalu di Amerika, pihaknya menyakini nanti ketika bertanding melawan Arsenal salah satu klub besar London di Tiongkok fans berat Chelsea bakal hadir untuk memberikan dukungan pada tim kesayangannya.

“Saya percaya fans kami di Tiongkok juga akan menunjukkan gairah yang sama ketika kami berada di Beijing,” tuturnya.

Sementara laga pramusim Juli mendatang tersebut seperti diketahui Arsenal bakal mengakhiri tur di Asia dan Australia. Tim asuhan Arsene Wenger ini juga akan menghadapi dua klub yaitu Australia Sydney FC dan Western Sydney Wanderers sebelum bertanding melawan chelsea.

Bagi Arsenal kunjungan ini menjadi ketiga kalinya ke Tiongkok. The Gunners akan menghadapi Sydney FC di ANZ Stadium pada 13 Juli, dan menghadapi Western Sydney dua hari kemudian.

Chelsea juga dijadwalkan bakal berlaga di Perth tahun depan pada pra-musim. Sementara itu, bagi klub besar London lainnya yang memiliki julukan The Blues ini akan menjadi kunjungan yang pertama ke Tiongkok sejak 2008. (man/dbs).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...