Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Frank Lampard Yakin Conte Bisa Bawa The Blues Berjaya Kembali

0 70

Kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih asal Italia diyakini mantan punggawa andalan Chelsea Frank Lampard bisa membawa The Blues untuk bisa berjaya dalam perhelan Premier League.

Frank Lampard meskipun sudah tidak membela Chelsea tetapi ia dipastikan masih mempunyai keterikatan kental lantaran ia lama membela klub asal London tersebut selama 13 tahun.

“Berada di Chelsea untuk waktu sedemikian lama membuat saya punya keterikatan dan saya ingin Chelsea menjadi juara liga dan saya rasa mereka akan kembali menjadi penantang,” ujar Lampar seperti dikutipSoccerway.

Musim lalu, Chelsea hanya bisa finis di peringkat 10 sehingga menunjuk Conte setelah mengantarkan timnas Italia masuk perempat final Euro 2016. Kehadiran mantan pelatih Juventus tersebut dipercaya akan mengembalikan Chelsea sebagai penantang gelar seperti halnya Manchester City.

“Saya pernah bicara pada Andrea Pirlo tentang dia [Conte] dan dia tak punya kata lain selain hal-hal hebat. Ia menjadikan para pemain bekerja keras dalam latihan dalam hal kebugaran dan mengorganisir pemain di atas lapangan,” sambungnya. (agus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...