kanal partai gerindra

Begini Orasi Iti Jayabaya soal WH Andika di Kampanye Pilkada Banten

0

LEBAK, PenaMerdeka – Iti Jayabaya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak dalam Pilkada Banten menyebut bahwa kemenangan paslon Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika) sudah didepan mata.

Dalam kampanye terbuka itu, orasi Iti Jayabaya yang juga putri dari Mulyadi Jayabaya mantan bupati Lebak mengajak kepada masyarakat Banten bergerak dengan hati memenangkan Pasangan nomor urut 1 WH-Andika.

“Masyarakat Lebak, ayoo kita bangun Banten. Bersama kita berihtiar membangun Banten. Lebak dan Banten butuh sosok yang matang dan enerjik, yakini kita akan maju ketika memilih pasangan nomor urut 1,” kata Iti.

Kampanye terbuka terakhir yang berlangsung di Lapangan Mandala, Rangkas Bitung, Lebak, pada Minggu (5/1) kendati sedikit sempat turun gerimis, orasi Iti Jayabaya yang juga tercatat Bupati Lebak ini cukup membuat massa yang hadir bersemangat dan antusias.

“Kita pilih WH-Andika, ramai ramai tanggal 15 Febuari kita coblos pasangan nomor urut 1. Untuk yang jauh kita dekatkan, yang dekat kita akrabkan, yang akrab kita mesrakan, yang mesra kita abadikan untuk memilih dan mencoblos WH-Andika,” ucap wanita bernama lengkap Iti Octavia Jayabaya menegaskan.

Tidak hanya itu, Orasi Iti Jayabaya dihadapan massa juga mendorong masyarakat Lebak yang hadir dalam kampanye terbuka tersebut supaya mengajak seluruh saudaranya yang berada di rumah mensosialisasikan dan memilih serta mencoblos paslon WH-Andika.

“Dulur (saudara, red) sekasur, dulur salembur (sekampung, red), dulur se-Lebak, dulur se-Banten rapatkan barisan untuk satu tujuan membangun daerah kita lebih baik, supaya Lebak juga akan maju,” ujar Iti dalam orasinya.

Orasi Iti Jayabaya itu menjadi penyemangat pendukung pasangan WH-Andika karena dalam perhelatan Pilgub Banten kali ini sang orang tua Mulyadi Jayabaya diberitakan menjadi pendukung Rano-Embay.

Seperti diketahui, hadir dalam kampanye seluruh jajaran pengurus pusat dan wilayah partai pengusung. Kampanye terbuka merupakan tahapan Pilkada yang diatur KPU Provinsi Banten. (wahyudi)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya
Angkasa Pura II

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

fringilla lectus felis dolor. leo neque.