Pelatih Luis Milla Pantau Dan Pilih Pemain Timnas Indonesia

JAKARTA, PenaMerdeka – Pelatih timnas Indonesia Luis Milla Aspas sedang gencar berburu pemain-pemain yang akan mengisi skuad timnas untuk SEA Games 2017 dan Asian Games 2018 mendatang. Pelatih Luis Milla menyambangi Malang dan Bali Sebagai langkah awalnya.

Pelatih asal Spanyol berusia 50 tahun itu menonton laga kedua grup B, penyisihan Piala Presiden 2017, di stadion Kanjuruhan, Malang. Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Milla dijadwalkan akan menonton laga Bhayangkara FC melawan PS TNI dan laga Arema FC vs Persija.

“Selanjutnya saya akan kumpulkan data-data dengan cara melihat permainan pemain-pemain itu,”tutur Milla, di Jakarta.

Bukan tanpa pasal, empat klub tersebut memang mempunyai pemain-pemain muda potensial dengan usia di bawah 22 tahun. Misalnya PS TNI dan Bhayangkara FC yang sejak awal kehadirannya cenderung mengedepankan pemain muda tanah air.

“Saya sendiri memastikan akan memantau seluruh pertandingan yang tersisa. Secara langsung atau dengan mengamati pertandingan siaran tv,” ujar Milla kepada wartawan, kamis lalu.

Akan ada dua seleksi yang dilakukannya, nantinya, pelatih luis Milla sendiri akan melakukan seleksi mulai 22 – 24 Februari 2017.

“Kami memantau para pemain kualitas baik dan mereka akan diberi kesempatan. Saya sendiri akan mulai melihat pertandingan mereka di Bali,” ungkapnya. (penamas)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah