Quick Count Pilkada WH-Andika Unggul, Golkar : Ada Gubernur Banten Baru

TANGERANG,PenaMerdeka – Idrus Marham selaku perwakilan DPP Golkar mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor urut 1 Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. Bukan tanpa pasal karena menurut Sekjen DPP Partai Golkar tersebut bahkan ada 5 lembaga survey quick count Pilkada Banten yang menyebutkan pasangan WH-Andika unggul atas pasangan nomor urut 2.

“Atas nama DPP Partai Golkar mengucapkan kepada WH-Andika, bukan bermaksud mendahului penyelenggara. Tapi ada 4 bahkan saat ini 5 lembaga survey dalam perhitungan cepat sudah mengeluarkan pemberitaan soal kemenangan WH-Andika,” kata Idrus Marham, kepada wartawan di kediaman Wahidin Halim, Jalan H Djiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (15/2).

Ia melanjutkan, dengan hasil quick count Pilkada Banten ini DPP Golkar menghimbau kepada masyarakat Banten supaya mengawal jalannya proses perhitungan suara Pilkada Banten. Dari perhitungan sampai penetapan masyarakat harus mengawal proses demokrasi.

“Jangan sampai ada yang berlaku curang. Hasil perolehan quick count Pilkada Banten yang memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur adalah suara rakyat. Kita memang berkompetisi dengan incumbent. Siapapun yang akan melawan keinginan rakyat maka nanti rakyat akan melawan. Jika dikhianati akan dilawan rakyat lantaran kemenangan Pilkada ini adalah pilihan rakyat,” ucap Idrus Marham.

Menurutnya, kita tidak hanya mengawal sampai pelantikan, tetapi menurutnya selama kepemimpinannya juga kita harus kawal sesuai dengan amanat yang kita berikan kepada pasangan WH-Andika.

“Hasil perhitungan cepat atau quick count dan siaran tv telah menyatakan WH-Andika unggul. Atas nama DPP Partai Golkar mengucapkan selamat,” tandasnya menjelaskan. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah