Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Sachrudin Ketua DPD Partai Golkar Optimis Wahidin dan Andika Menang

KOTA TANGERANG, PenaMerdeka – Sachrudin Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang bersama keluarganya mendatangi TPS 16 yang ada di Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang untuk memberikan hak pilihnya di Pilkada Banten. Rabu (15/02).

Ketua DPD Partai Golongan Karya yang juga Wakil Walikota Tangerang ini, hadir ke TPS bersama rombongan keluarganya sekitar pukul 9.00 WIB. Setibanya dilokasi tempat pemungutan suara, Sachrudin bersama istrinya langsung memberikan surat undangan pencoblosan ke patugas sekaligus untuk mendaftarkan diri.

“Hari ini secara serentak dilaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, saya harapkan proses demokasi ini berjalan aman dan lancar,” ujar Ketua DPD Partai Golkar pada Wartawan.

Ia juga berharap, mudah – mudahan Gubernur yang terpilih nanti kata Sahrudin, menjadi seorang pemimpin harapan masyarakat, yang dapat memahami tentang karakter masyarakat Provinsi Banten.

“Supaya dengan mudah melaksanakan kegiatan program-program pembangunan yang memang dibutuhkan oleh masyarakat Banten,” katanya.

Sementara ketika ditanya soal kemenangan pasangan Calon Gubernur Banten no urut 1 Wahidin Halim dan Andika Hazrumy lanjut Sachrudin, ini persoalan rahasia. Namun pasangan calon yang diusung oleh partainya itu dipastikan menang.

“Insya Alloh kedua pasangan calon Gubernur yang diusung oleh partai kami menang di Pilgub Banten ini,” pungkasnya. (felani)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan