Zulfikar Demokrat

WH Optimis Unggul, Sebut Karena Ekspektasi Perubahan Masyarakat Banten

0

TANGERANG – Wahidin Halim (WH) dalam perhelatan Pilgub Banten meyakini bisa menang karena sepanjang tahapan pemenangan mengaku bekerja optimal. WH yang berpasangan dengan Adika Hazrumy menyebut kemenangan Pilgub Banten merupakan ekspektasi perubahan masyarakat.

Saat pencoblosan di TPS 2, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Rabu (15/2) dengan mengenakan baju koko khas yang kerap dipakainya mantan Walikota dua periode ini didampingi istri dan keluarganya.

Kata WH kepada PenaMerdeka.com mengatakan kemenangan merupakan ekspektasi perubahan segala hal. Rakyat Banten ingin perubahan dari semua sisi.

Maka itu ia yakin meraih suara yang maksimal sesuai dengan harapannya. Apalagi Berdasarkan survei yang dilaksanakan oleh tim pemenangan, Wahidin Halim yang berpasangan dengan Andika Hazrumy yakin menang.

“Kita mah optimis menang. Yakin unggul karena sudah berusaha secara maksimal,” kata WH menegaskan.

Ia menambahkan, sambil menunggu penghitungan suara, dirinya bersama tim pemenangan berkumpul di kediamannya Jalan H. Djiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang sambil menyaksikan hitung cepat. Supaya ekspektasi perubahan masyarakat Banten bisa terealisasi secepatnya.

“Kita gelar hitung cepat. Siang ini secepatnya sudah ada laporan dari tim yang tersebar di beberapa titik,” ujarnya.

Diketahui, di TPS 2 Kecamatan Pinang yang menjadi lokasi pencoblosan calon gubernur Wahidin, terdaftar 714 pemilih dengan rincian 366 laki-laki dan 348 perempuan. (wahyudi)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

ut Curabitur sem, consectetur elementum risus. id, diam