Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Camat Ini Harap Job Fair Keliling Kota Tangerang Tersebar ke Kelurahan

0 58

KOTA TANGERANG, PenaMerdeka – Mulyanto, Camat Batuceper Kota Tangerang berharap kegiatan Job Fair Keliling dapat juga dilaksanakan disetiap kelurahan. Karena menurutnya hal tersebut diharapkan masyarakat supaya mereka dapat bekerja sekaligus bisa menambah daya ekonominya meningkat.

“Pada intinya saya sangat berterimakasih kepada Pak Walikota Tangerang yang sudah menfasilitasi warga, karena warga Batuceper yang masih belum bekerja sekarang sudah dapat difasilitasi oleh Pemda untuk mendaftar ke perusahaan yang telah disediakan,” ujar Camat Batuceper ini menjelaskan, Selasa (14/2).

Pantaun PenaMerdeka di lokasi bahwa sejak pukul 8.00 WIB pagi ratusan pencari kerja terlihat mulai berdatangan ke Aula Kecamatan Batuceper melakukan pendaftaran ke perusahaan yang telah disediakan oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tangerang.

Sementara jumlah yang mendaftar sampai siang hari tambah Mulyanto tercatat ada sekitar 321 orang.

“Alhamdulilah Job Fair Kelilig di Kecamatan Batu Ceper berlangsung tertib dan lancar. Selaku Camat Batuceper ketika warganya secara ekonominya meningkat saya merasa senang,” tandasnya.

Seperti diketahui, Pemkot Tangerang melalui Disnaker Kota Tangerang diketahui menggelar kegiatan Job Fair keliling disetiap kecamatan untuk meminimalisir angka pengangguran. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...