Begini Isi Surat Wejangan Sang Ayah untuk The Doctor Valentino Rossi

ITALIA,PenaMerdeka – The Doctor Valentino Rossi dapat surat wejangan penting dalam urusan karir balapnya. Tak lain adalah Graziano Rossi merupakan ayah dari Valentino Rossi. Dalam isi suratnya sang ayah mengharapkan supaya Rossi tetap semangat mengarungi seri demi seri di balapan MotoGP.

“Rossi harus meraih prestasi yang membanggakan. Tapi tidak lantas dia harus tidak bersenang-senang sebelum balapan. Valentino, masih ingat surat terakhir yang saya tulis ketika tes terakhir? Saat itu saya menginginkan agar kamu tetap fokus untuk mengejar apa yang kamu tuju,” tulis Graziano Rossi, Jumat (24/3/2017).

Dikutip dari Gazzetta dello Sport Pebalap Movistar Yamaha, bahwa sang ayah menginginkan anaknya tetap semangat meraih gelar juara dunia ke-10 yang diimpikan The Doctor Valentino Rossi.

Pria berkebangsaan Italia dan kini telah berusia 38 tahun untuk dunia MotoGP dikatakan memang tidak muda lagi. Graziano mendukung penuh perjuangan sang anak.

Graziano juga memperingatkan Valentino Rossi tentang ancaman baru bernama Maverick Vinales. Dalam beberapa kesempatan, pebalap asal Spanyol itu memang menjadi momok menakutkan buat beberapa pebalap top, termasuk Rossi.

Sementara ini, The Doctor Valentino Rossi sendiri masih tampak kesulitan dalam beradaptasi dengan motor barunya. Namun, sejumlah pihak menyakini The Doctor akan tampil kompetitif pada balapan seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, 26 Maret 2017. (uki/dbs)

Click To Comments