STIEAD Kota Tangerang Punya Kans Mencetak Ekonom Handal

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Tak hanya lahir para pengusaha sukses, hadirnya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan atau STIEAD Kota Tangerang diharapkan bisa menciptakan ekonom yang sukses di kota berjuluk akhlakul karimah dan disebutkan kans tersebut bakal bisa dikantongi karena secara prasarana sudah dimili kampus tersebut.

Pesan tersebut disampaikan oleh Walikota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah saat memberikan sambutan pada acara peresmian Kampus C STIEAD, yang berada di Kawasan Karawaci, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kamis (30/3).

Kehadiran kampus ilmu ekonomi yang berada di Karawaci ini, lanjut Arief R Wismansyah, tentunya sejalan dengan keberadaan Kota Tangerang sebagai kota industri dan jasa.

Semakin banyaknya lulusan ilmu ekonomi (ekonom),  ada kesejahterann bagi masyarakat supaya maju dan berdaya saing lantaran ada peran serta para akademisi lulusan STIEAD Kota Tangerang.

“Jadilah para pemain utama yang mampu memajukan masyarakat dan Tangerang. Bukan mencari tapi membuka lapangan pekerjaan,” serunya dihadapan para mahasiswa.

Karenanya kata walikota berpesan, para dosen dapat membimbing para mahasiswa STIEAD agar mereka terbiasa berinovasi dan melahirkan ide-ide kreatif yang bernilai ekonomis dan menguntungkan bagi masyarakat Tangerang.

Maka itu dari STIEAD Kota Tangerang dapat meningkatan sumber daya manusia dan ekonomi.

Seperti diketahui bahwa berdirinya sekolah yang berada dibawah naungan organisasi masyarakat Islam Muhammadiyah ini lokasinya yang sangat strategis di kawasan Karawaci ini tengah dikembangkan oleh Pemkot menjadi sentra bisnis ekonomi baru di wilayah selatan Tangerang. (deden)

Disarankan
Click To Comments