Kenakan Cosplay, Rina Herkiamto Nampak Seksi

JAKARTA,PenaMerdeka – Setiap acara, penampilan Rina Herkiamto boleh dibilang belum pernah mengenakan cosplay. Tetapi setelah manjadi tokoh Komagata Yumi, ia terlihat Seksi lantaran model cosplay sangat cocok dengan perawakan dan mukanya.

Yaa selama ini Rina sebelumnya dikenal sebagai artis dan sosialita yang kerap tampil cantik dengan gaun indah nan mewah. Rina Herkiamto mengenakan dengan gaun tersebut terlihat begitu cantik dan seksi.

“Ini karakternya memang seksi, Komagata Yumi. Dia seorang geisha,” kata dia kepada wartawan di Plasa Indonesia, Jakarta, Jumat (14/4).

Bukan hanya dirinya yang ragu saat awal-awal akan mengenakan gaun itu. Rina Herkiamto terlihat seksi, dan langsung penasaran tak bisa menolak ketika ditawari untuk mengenakan gaun cosplay.

Namun, ia tak menyangka akan mengenakan cosplay Komagata Yumi.

“Waktu ditawarin, aku pikir tokohnya yang maskulin, makanya ini pertamakali pakai cosplay. eh ternyata berperan Komagata Yumi. Tapi kata mereka, karakter ini cocok sama wajah aku,” ujarnya.

Rina mengaku sangat menyukai gaun yang dikenakannya. Rina bahkan tak sabar untuk menghadiri acara cosplay yang akan berlangsung di Little Tokyo, Blok M, Jakarta pada 13-14 Mei 2017. (uki/dbs)

Click To Comments