HGN ads Bekasi

Geger Penemuan 5 Ular Sanca di Proyek Turab Kali Angke Tangerang

0 447

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Warga RT 01 RW 05 Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang digegerkan dengan penemuan lima ular Sanca sepanjang enam meter oleh warga setempat. Ular tersebut muncul di permukaan saat pembuatan turab di Kali Angke, Sabtu,(22/04/2017) sore.

Ketua Karang Taruna RW 05 Muslim menyatakan, tadi siang ada warga yang dikagetkan dengan kehadiran ular besar dan panjang.

“Siang tadi sekitar pukul 12.30 Warga dan anak anak Karang Taruna RW 05 Kelurahan Sudimara, Kecamatan Pinang menemukan ular Sanca sepanjang 6 meter,” ujarnya.

Lanjut Muslim, menurutnya sudah 5 ular yang tertangkap, ular ular itu keluar dari proyek pembuatan turap di kali angke.

“Ular itu sempat berkeliaran di pingiran Kali Angke Pinang sebelum akhirnya salah satu warga berinisiatif menangkapnya,” tukasnya.
Sementara itu kata Maryasin, pada saat pengerukan ular ular tersebut keluar dengan sendirinya. Dan saat ini ular tersebut berada di rumah warga.

“Sekarang ular Sanca itu berada di rumah warga yang bernama kardi,” ungkap pria yang juga Wakil Sekretaris I DPD KNPI Kota Tangerang ini menjelaskan.

Lanjut Maryasin, mengenai pembuatan turab di Kali Angke menurutnya banyak manfaatnya. “Mudah-mudahan dengan adanya normalisasi atau pembuatan turab pinggir Kali Angke mengurangi banjir, karna sering sekali, Kali Angke terkena dampak banjir,” pungkasnya. (isam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE