Puluhan Sajam Suporter Viola Tangerang Diamankan Polisi

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Anggota Kepolisian Polsek Tangerang Kota merazia ratusan suporter viola Persita Tangerang di Stadion Benteng Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang yang bakal menyaksikan pertandingan tim kesayangannya saat akan melawan Persikad Depok di Stadion Krakatau Stel, Cilegon, Banten.

Dalam razia tersebut, aparat kepolisian berhasil mengamankan puluhan senjata tajam (sajam) yang dibungkus dalam spanduk dan juga yang berada di dalam tas, Sabtu(22/04) kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Benteng AKP Toto Sanyoto mengatakan, bahwa anggota Polsek Tangerang saat melakukan penggeledahan dan pemeriksaan di dalam mobil metro mini yang akan ditumpangi ratusan suporter bola ini ditemukan puluhan senjata tajam.

“Puluhan senjata tajam yang berhasil kita amankan yang dibawa para suporter viola yang hendak menonton bola di Cilegon,”ungkapnya.

Kata Toto, untuk meminimalisir agar tidak terjadi keributan antar suporter dan warga, pihaknya memberikan pengarahan kepada ratusan suporter yang hendak berangkat.

“Sebelum berangkat, para suporter kita kumpulkan lalu kita berikan pengarahan untuk tidak melakukan aksi tawuran,”ujarnnya

Selanjutnya, sebanyak 150 suporter itu mendapatkan pengawalan ketat dari anggota Kepolisian Polsek Tangerang Kota dengan dikawal satu mobil Patroli.

“Kita akan mengawal ketat ratusan suporter viola ini dengan kendaraan patroli,”pungkasnya. (yuyu)

 

Disarankan
Click To Comments