Maya Indri Atlit Voley yang Digandrungi banyak Penggemar Pria

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Maya Indri atlit voley seksi nan rupawan melakoni pentas Proliga 2017 bersama tim putri Jakarta Elektrik PLN. Gadis asal Surabaya itu sempat absen setahun di kompetisi bola voli kasta tertinggi Indonesia. Setiap kali tampil banyak sorak sorai buat dara berkulit putih ini.

Bukan tanpa asal muasal karena Maya memang harus absen pada gelaran Proliga 2016 akibat cedera tulang rawan di bagian lutut saat membela Surabaya Bank Jatim pada ajang Livoli 2015.

Atlit bernama lengkap Maya Kurnia Indri Sari tak cuma diserang cedera lutut serius, perempuan berusia 25 tahun ini pun turut mengalami degradasi mental. Kala itu, Maya sempat merasa kariernya sudah habis.

“Saat itu saya memang panik, takut, dan kecewa,” kenang Maya Indri atlit voley yang digandrungi kaum hawa ini mengenang beberapa waktu lalu.

Namun, rasa cinta yang besar kepada bola voli membuatnya bangkit dari keterpurukan. Dia kian gigih berlatih guna mempercepat proses penyembuhan.

“Ternyata lebih susah untuk mengatakan ‘saya mau berhenti main voli’ ketimbang bilang ‘saya masih ingin main voli dan juara lagi’. Belum terpikir sedikitpun untuk menyudahi. Justru semakin bersemangat dan termotivasi untuk bisa pulih dan kembali,” bilangnya.

Sebagai pekerja keras, Maya Indri Atlit voley ini wajib ditiru orang lain. Pada akhirnya, Maya bisa melakukan comeback dengan tampil di PON XIX/Jawa Barat bersama Jawa Timur serta membela tim bola voli putri Indonesia di ajang VTV International Women’s Volleyball Cup di Vietnam pada Oktober 2016. (riri/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...