Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Keok Lawan Arema, Pelatih Bhayangkara FC Luapkan Kekecewaannya

0 43

MALANG,PenaMerdeka – Simon McMenemy Pelatih Bhayangkara FC meluapkan kekecewaanya usai timnya keok 0-2 dari Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang (23/4). Bahkan pihaknya sampai menyalahkan jadwal dan wasit yang memimpin Dalam laga Arema FC VS Bhayangkara FC.

Pada saat kedua tim berlaga memang tim kesebelasan BFC tak berkutik. Mereka cukup jarang mendapatkan peluang untuk membobol gawang Kurnia Mega.

Namun yang menjadi sorotan adalah dua gol yang diciptakan oleh Arema. Pertama Dedik Setiawan dinilai offside, sedang yang diciptakan Esteban Vizcarra harusnya handsball tak ayal Simon jadi berang.

“Wasit yang memimpin tak jeli. Pengamatan saya, mereka banyak diuntungkan dengan keputusan wasit,” ujar pelatih bhayangkara FC.

Selain soal wasit lanjut Simon, pihaknya juga mengkritik jadwal bertanding yang telah ditentukan. Sebab, Bhayangkara FC baru saja bermain pada Kamis (20/04/2017), dan langsung kembali bermain tiga hari kemudian.

“Ini berat sekali. Kami baru saja main Kamis kemarin, dan Minggu kembali main lagi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kesebelasan Arema FC berhasil meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/04/2017), Arema FC raih kemenangan dua gol tanpa balas. Gol Arema dicetak oleh Dedik Setiawan dan Esteban Vizcarra. (isam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli