Karena Tanpa Penjaga Pintu Rel, 1 Minibus Dihantam KA Jakarta-Merak

0 60

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Diduga karena tidak ada penjaga pintu rel Kereta Api (KA), naas sebuah minibus dihantam KA Jakarta-Merak. Akibat kejadian tersebut, kendati tidak menelan korban jiwa, mobil bernomor polisi B 1382 POD yang melaju di rel perlintasan KA kawasan Pusat Pemerintahan Kota Serang, Cipocok Jaya mengalami kerusakan berat.

Kejadian bermula ketika Fery sang pengendara Toyota Avanza melaju keluar dari perumahan Kota Serang Baru tempat dia tinggal. “Saya ingin melintas rel kereta dari rumah mau ke arah keluar komplek, memang penjaga relnya tidak ada hingga aktifitas disini tidak terpantau,” ujarnya.

Ia mengaku sempat melihat ke arah kiri sebrang rel, tetapi kata Fery melanjutkan ketika menengok arah kanan tiba-tiba mobil minibus dihantan KA Jakarta Merak sehingga bagian depan mobilnya hancur.

Kejadian tersebut sempat mengganggu pengguna Jalan Kota Serang Baru. Sementara mobilnya dalam pantauan wartawan di bawa ke bengkel terdekat untuk diperbaiki.

Dalam peristiwa tersebut Fery mengaku mengendarai mobilnya dengan seorang diri, sementara dirinya hanya mengalami shok saja.

“Saya hanya shok, karena akibat Minibus dihantam KA. Tapi dari kejadian ini siapapun yang melintasi jalur kereta ini harus hati-hati, karena tidak ada penjaga pintu rel KA,” kata Fery. (RA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tahun Baru Islam
Loading...