Tampil Beda Berani Mengupas Tuntas

Sidang Lanjutan Setya Novanto,KPK Hadirkan Bukti dan Saksi Ahli

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Sidang lanjutan praperadilan kasus korupsi pengadaan e-KTP yang diajukan Setya Novanto digelar hari ini, Jumat (8/12). Dalam persidangan kali ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan sejumlah bukti dan saksi agar membuktikan keabsahan penetapan tersangka Setnov.

“Kami berencana menghadirkan beberapa bukti-bukti, saksi dan ahli agar mendukung dan meyakinkan bahwa proses hukum terhadap SN sudah dilakukan melalui prosedur yang benar,” papar Juru Bicara (Jubir) KPK Febri Diansyah, Jumat (8/12/2017).

Pada persidangan sebelumnya, kuasa hukum pemohon sudah menyampaikan permohonan supaya hakim mencabut status tersangka Setya Novanto. Kuasa hukum termohon menilai pada penetapan tersangka ini telah melanggar asas ne bis in idem.

Febri menegaskan, pada persidangan hari ini, tim kuasa hukum KPK akan menyampaikan jawaban yang lengkap atas permohonan kuasa hukum Ketua DPR ini.

“Kami pasti siap menyampaikan jawaban dinpersidangan peradilan kedua Setya Novanto pada hari ini,” tambah Febri. (deden)