Terbaru, Selfie Expert Oppo F3 Hadir Lebih Ramping

0 33

JAKARTA,PenaMerdeka – Dengan tema sama yakni Selfie Expert, kembali Oppo mengeluarkan produk terbarunya, Oppo F3 Plus dan Oppo F3, di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Jakarta, Kamis (4/5) kemarin. Teknologi yang diluncurkan diyakini menjadi standar baru fotografi dengan hanya menggunakan smartphone.

Teknologi dual-front selfie camera merupakan kuncinya. Inovasi ini memungkinkan penggunanya melakukan group selfie tanpa harus menggunakan alat bantu seperti tongkat narsis (tongsis). Hasil foto dan group selfie yang lebih sempurna.

Lantas apa yang menjadi pembeda anta keluaran terbaru dan lama, (Oppo F3Plus dan Oppo F3) yang sama-sama masih mengusung bernuansa Selfie Exspert.

Sama dengan pendahulunya, F3 Plus, produk ini masih mengusung teknologi dual-front selfie camera dengan sudut lebar 120 derajat, namun hadir dengan ukuran perangkat yang lebih ramping, yaitu 27% lebih tipis sehingga membuat lebih nyaman untuk digenggam ataupun ketika ingin disimpan dalam kantong.

Dalam rilisnya kepada PenaMerdeka.com, Oppo F3 menghadirkan Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati di panggung utama dalam acara tersebut. Kedua biduanita tersebut adalah brand ambassador sekaligus anggota Selfie Expert Member untuk produk-produk Oppo. (riri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...