Zulfikar Demokrat

Juve ‘Ngebet’ Double Winner Lagi

Musim lalu Juventus sukses meraih dua gelar juara. ‘Si Nyonya Besar’ akan bekerja keras untuk mengulang prestasi tersebut di musim ini.

Dua gelar juara didapat Juve di musim lalu lewat Serie A dan Coppa Italia. Bianconeri bahkan punya kans untuk mengukir treble, tapi takluk di final Liga Champions di tangan Barcelona.

Musim ini, kans Juve untuk mengulang prestasi tersebut terbuka lebar. Pasukan Massimiliano Allegri itu ada di garis terdepan dalam perebutan gelar juara Serie A dan Coppa Italia.

Di Serie A, Juve tengah memimpin klasemen Serie A dengan 70 poin dari 30 pertandingan dan unggul tiga angka dari Napoli. Sementara di Coppa Italia, Paulo Dybala dkk. akan tampil di laga final melawan AC Milan.

Tekad untuk mengulang prestasi musim lalu diserukan oleh gelandang Juve, Kwadwo Asamoah. Meski demikian, Asamoah tak menampik kalau timnya menghadapi misi yang sulit.

“Kami memulai dengan buruk, kemudian kami berhasil comeback dengan hebat. Sekarang kami tidak boleh menyia-nyiakan apa yang sudah kami lakukan. Pada akhirnya, yang penting adalah siapa yang juara,” ujar Asamoah kepada Sky seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami harus bekerja lebih keras dalam delapan laga terakhir ini. Itu akan sulit dan untuk meraih scudetto, kami harus memenangi paling tidak tujuh laga, tapi kami siap.”

“Double? Kami akan coba. Tak akan mudah mengulang setelah tahun lalu, tapi kami akan bekerja keras untuk meraihnya,” katanya menegaskan. (dang/gc)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Komentar telah ditutup.

elit. dapibus suscipit nunc libero risus. justo commodo amet,