Zulfikar Demokrat

Hadi Rusman Resmi Dilantik Jadi Ketua KONI Kota Tangerang

Hadi Rusman pada Rabu (30/3) secara resmi dilantik sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) wilayah Kota Tangerang masa bhakti 2016-2020.

Pada kesempatan itu Hj. Rumiah Kartoredjo, Ketua KONI Banten secara resmi juga mengukuhkan pengurus Kota Tangerang di Gedung Nyimas Melati Kota Tangerang.

Hadi Rusman selaku pimpinan cabang olahraga baru tersebut menjanjikan akan meningkatkan kualitas dan prestasi atlit.

“Jelas menjadi misi kami dalam kepengurusan sekarang ini. Kami juga akan terus berusaha mencari bibit-bibit atlet mulai dari tingkat paling bawah,” ujar Hadi.

Walikota Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah beserta Wakil Walikota Sachrudin, juga tampak hadir dalam prosesi pelantikan tersebut, guna memberikan support kepada kepengurusan KONI yang baru dilantik tersebut.

Sementara, Dasep Sediana Ketua KONI sebelumnya ketika ditemui penamerdeka.com bahwa beralihnya periode sekarang ini diharapkan bisa menambah kualitas komunikasi kepada seluruh pengurus cabang olahraga, pemerintah dalam hal ini Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Namun demikian ia juga menyarankan agar blueprint yang sudah ada pada pengurus sebelumnya bisa dijalankan atau diperbagus lagi.

“Cabor yang ada sekarang harus didorong agar bisa mencari bibit yang potensial. Karena dari tingkat bawah dari Kecamatan, Kelurahan atlit berbakat bisa ditemukan. Kemudian kita tinggal membina saja,” katanya menjelaskan. (puji)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Komentar telah ditutup.

amet, sed quis dapibus sem, elit. dolor vulputate, odio efficitur.