Zulfikar Demokrat

Hadapi Timnas Indonesia, Thailand Ingin Pamer Bakat Pemain

0

timnas Indonesia versus Thailand

JAKARTA, PenaMerdeka – Duel Timnas Indonesia kontra Timnas Thailand akan menjadi laga ulangan semifinal Piala AFF U-18 di Myanmar. Saat itu Indonesia kalah lewat drama adu penalti dan harus gagal melangkah ke partai Final.

Dalam satu kesempatan Marc Alavedra Palacios pelatih Thailand mengatakan laga ini juga digunakan untuk memamerkan bakat pemain timnas Thailand.

“Ini merupakan kesempatan bagus untuk memamerkan bakat juga. Ini adalah rencana,” ujar Palacios.

Pertandingan persahabatan Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10) pukul 18.30 WIB.

Aroma balas dendam dari kubu Garuda Nusantara juga menjadi perhatian pelatih Thailand, meski begitu pelatih Palacios lebih melihat dari sisi ingin mengambil manfaat dari segi pengalaman bertanding.

Dikutip PenaMerdeka dari situs Siamsport, Palacios mengatakan “Mereka ingin balas dendam. Kami kalahkan mereka pada Piala AFF U-18, tetapi bagi kami inilah kesempatan besar untuk mempertahankan pengalaman internasional,” kata Palacios .

Sementara itu Federasi sepak bola Thailand (FAT) mengungkapkan lewat situs resminya, Timnas Thailand U-19 bersedia menerima tantangan Timnas Indoensia U-19 karena pertandingan itu sangat bermanfaat bagi tim Negeri Gajah Putih. (penamas/dbs)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

dictum nunc mattis diam vulputate, amet,