Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Culinary Night Kota Tangerang Digelar di Taman Potret

0 51

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ada yang beda dalam acara Culinary Night, Sabtu (6/5) malam. Bila biasanya ajang ini diselenggarakan di Pasar Lama, namun kali ini digelar di Taman Potret, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Pertamanan (Budparman) Kota Tangerang rupanya sengaja mengadakan kegiatan tersebut di salah satu taman tematik paling populer di Kota Tangerang ini.

Rina Hernaningsih Kepala Dinas Budparman Kota Tangerang menyatakan, diadakan kegiatan Culinary Night di Taman Potret tak lain untuk mengenalkan wisata kuliner khas Kota Tangerang kepada masyarakat dan keberadaan taman di Kota Tangerang, khususnya Taman Potret.

“Masyarakat bisa terhibur dengan adanya acara di sini. Kedepannya mungkin akan bisa dilakukan di lokasi taman yang ada di Kota Tangerang,” ujarnya kepada wartawan.

Dalam Culinary Night kali ini, pengunjung bisa menikmati aneka sajian kuliner yang tersedia di Pasar Jajan Taman Potret yang belum lama ini sempat diresmikan Walikota Tangerang. Selain kuliner, panitia juga menyuguhkan hiburan live musik serta tari-tarian yang digawangi oleh Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Kota Tangerang.

Tim dari FOKBI Kota Tangerang dalam even tersebut membawakan Senam Poco-poco dan Tari Maumere. Terlihat para peserta tetap semangat dan lincah menggerakkan tubuhnya walau dalam acara itu sempat diguyur hujan. Ketua FOKBI Kota Tangerang, Ika Lestari mengatakan, ini sebuah kebanggan karena tim dari FOKBI bisa tampil di Culinary Night yang diselenggarakan oleh Dinas Budparman Kota Tangerang.

“Adanya undangan kesemapatan untuk tampil dalam acara ini, maka masyarakat Kota Tangerang akan mengenal tentang FOKBI Kota Tangerang,” kata Ika. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...