Kritik Pemkot Tangerang, Yeremia Daftar Penjaringan Balon PDI-P

by 2017-05-15 0 comments

daftar penjaringan balon pdip

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Yeremia Mendrofa saat daftar penjaringan balon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, politisi partai moncong putih ini mengkritisi kebijakan Pemkot Tangerang.

Kendati ia juga tidak menampik pinangan dari petahana Arief R Wismansyah selaku Walikota Tangerang jika maju lagi sebagai petahana.

“Jika itu perintah partai, sebagai pekerja partai pasti saya terima keputusan. Semuanya kita serahkan kepada partai saya saja,” kata Yeremia ketika ditanya wartawan soal kemungkinan akan dipinang Arief R Wismansyah di Sekretariat DPC PDI-P Ruko Metropolis Kota Tangerang saat daftar penjaringan balon, Senin (15/5).

Meskipun kata anggota Komisi III DPRD Provinsi Banten ini menyebutkan, Pemkot Tangerang saat ini dari aspek pelayanan kesehatan, pendidikan, lingkungan aman dan asri, tertib nyaman serta pembangunan infrastruktur belum merata.

Nanti walaupun sebagai wakilnya, peran Wakil Walikota bisa dimainkan dengan memberi masukan kepada Walikota. Kami datang dengan tim Paguyuban sudah membuat 9 catatan evaluasi untuk Pemkot kedepan. 9 item pembangunan Kota Tangerang akan ter-akselarasi dengan program ‘Nawa Berdikari’ tersebut.

Baca juga:  PKS Mendorong Kader Jadi Paslon Pilkada Kota Tangerang

“Peran sebagai wakil akan benegosiasi memberi masukan kalau ada pinangan dari calon petahana datang kepada saya. Nawa Berdikari bekal saya untuk pembangunan kedepan. Karena saya juga pernah duduk di Komisi I DPRD Banten yang juga bagian pemerintahan. Kami pernah mendorong Pemrov Banten supaya membenahi sejumlah sistem dan kinerja SKPD,” ucapnya.

Datang ke Sektetariat DPC sekaligus daftar penjaringan balon merupakan bagian penghormatan kepada partai besutan Megawati Soekarno Putri.

“Saya serius mencalonkan, kalau soal mengembalikan formulir penjaringan balon kita lihat mekanisme yang ada di panitia. Saya juga siap berkompetisi melawan 3 kader internal partai yang sudah mendaftar masuk bursa Cawalkot dan Wakil Walikota,” tandasnya. (riri)

Bagikan Artikel ini

Komentari Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.