Hadiri Sertijab Gubernur Banten, Arief Beri Selamat ke Wahidin Andika

Sertijab Gubernur Banten 2017-2022

BANTEN,PenaMerdeka – Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah saat menghadiri acara sertijab gubernur Banten mengucapkan selamat kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy di di Aula Pendopo Gubernur Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Serang, Senin (15/5).

Walikota Arief yang pernah bersama Wahidin Halim berduet memimpin Kota Tangerang selama 1 periode hadir bersama dengan sejumlah kepala daerah tersebut mengatakan selamat kepada Wahidin Halim dan Andhika Hazrumi atas terpilihnya sebagai Gubernur dan wakil Gubernur baru. Pilkada Banten 2017 lalu sudah dilalui.

“Dalam acara sertijab Gubernur Banten dan Wakil Gubernur saya ucapkan selamat untuk pak Wahidin dan pak Andhika. Mereka adalah gubernur dan wakil yang baru untuk periode 2017-20122,” ucapnya ditemui seusai acara.

Walikota kembali mengungkapkan bahwa jajaran Pemkot Tangerang siap untuk bersinergi dan membantu pemerintah provinsi Banten untuk bersama – sama membangun wilayah ini menjadi lebih baik. “Kan Gubernurnya sendiri sudah meminta semua harus sinergis,” tandas Walikota.

Sementara Wahidin Halim dalam acara sertijab Gubernur Banten tersebut dalam sambutannya meminta kepada seluruh kepala daerah dan unsur pemerintahan di provinsi Banten dapat bersinergi dan bersama-sama membangun provinsi Banten supaya lebih baik.

“Ke pelabuhan ratu beli kedondong Bantu dong,” ucap Wahidin disambut gemuruh tepuk tangan tamu undangan berbarengan diadakannya acara pisah sambut tersebut. (RA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah