Dari El Real, Raphael Varane Siap Gabung ke MU

Varane Manchester United

PenaMerdeka – Pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane baru ini mengungkapkan bahwa ia siap bergabung dengan Manchester United musim depan jika memang ia harus pindah.

Penampilannya bersama Real Madrid musim kurang memuaskan sehingga dibawah arahan Zinedine Zidane, ia kerap hanya menjadi pemain cadangan ditambah ia kalah bersain dengan Sergio Ramos dan Pepe untuk berebut tim utama.

Sementara pada kubu Manchester United, Varane memang pernah dikaitkan dengan United, namun kala itu pihak Los Blancos enggan melepas sang pemain.

Menatap musim baru mendatang, MU memang tengah mencari tambahan pasukan untuk membenahi klub yang sedang dalam keadaan kurang konsisten belakangan ini.

Menurut Le 10 Sport, Raphael Varane menyebutkan siap bergabung jika mendapatkan tawaran serius dari pihak Setan Merah, ditambah ia ingin bermain dan melanjutkan karirnya di Liga Inggris.

Dilain sisi, pemain berumur 22 tahun ini juga menjadi target dari mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea, Jose Mourinho, jika memang Jose Mourinho benar sudah mengikat kontrak untuk menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford.

Terlepas dari rumor yang beredar, manajer Zinedine Zidane kabarnya sempat menemui Varane dan memintanya untuk terus bertahan di Bernabeu – lantaran sang pemain dianggap sebagai masa depan Real Madrid. (puji/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah